Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Agustus 2016

iniLoker.com - Pada hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja PT Pertamina Retail terbaru agustus 2016. jangan salah, PT Pertamina Retail ini merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina Persero jadi anda patut mencoba melamar ke perusahaan BUMN ini. Namun sebelumnya, jika anda masih belum tahu tentang perusahaan PT Pertamina Retail ini, berikut admin informasikan profil singkat dari perusahaan tersebut.

Profil Singkat Perusahaan

PT Pertamina Retail merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak dibidang  usaha Retail Pertamina, yang dibentuk untuk  menghadapi perubahan pasar retail khususnya SPBU di tanah air menuju pasar bebas, bisnis yang dijalankan Perusahaan adalah mengelola SPBU dalam rangka penjualan BBM untuk kendaraan bermotor  (Fuel) dan selain pengelolaan SPBU  didalamnya terdapat  usaha - usaha Non Fuel Retail (NFR) seperti Bright Store & CafĂ©, Car Wash, Bright Oli Mart, Pelumas, ATM dan lain-lain.
Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Agustus 2016
Visi PT Pertamina Retail adalah menjadi perusahaan retail terdepan dengan target 1000 SPBU dan 2000 Store pada tahun 2020

PT Pertamina Retail membutuhkan pekerja yang memiliki kompetensi terbaik guna menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian Visi Perusahaan. Dari sisi pengembangan karir, PT Pertamina Retail memberikan kesempatan berkembang yang seluas-luasnya dan jenjang karier bagi setiap pekerjanya.

Untuk mewujudkan visi dari PT Pertamina Retail tersebut, perusahaan tersebut kini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi jabatan Sales Account Executive untuk penempatan di jakarta. berikut ini admin informasikan lowongan kerja PT Pertamina Retail Terbaru agustus 2016 ini.

Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Agustus 2016

Posisi Jabatan :

  • Sales Account Executive

Persyaratan : 

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan
  • Berasal dari Perguruan tinggi Negeri/Swasta yang berakreditasi A dengan IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Komunikatif, mampu bernegosiasi dan terbiasa melakukan presentasi
  • Penempatan untuk di Jakarta
  • Bersedia perjalanana dinas ke seluruh wilayah indonesia

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjalin Kerjasama dengan pelanggan potensial
  • Menjalin hubungan baik dengan pelanggan
  • Melakukan proses penagihan ke pelanggan
  • Menyusun program promosi
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan

Tata Cara Pelamaran : 

Jika anda sudah membaca info diatas dan mungkin ada telah memenuhi persyaratan diatas, silakan anda kirimkan CV lengkap beserta surat lamaran anda ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT Pertamina Retail
Jl. KH Wahid Hasyim 100 - 102 Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta, 10340
Phone : (021) 3926772
Atau jika anda yang berada diluar kota dan kesulitan untuk datang langsung ke kantor perusahaan, tak perlu khawatir karena anda juga bisa apply lamaran anda via online melalui jobstreet dengan mengikuti link di bawah ini :


*Lowongan berakhir tanggal 11 September 2016
*Lowongan kerja ini GRATIS tanpa di pungut biaya

Itulah informasi tentang lowongan kerja PT Pertamina Retail terbaru agustus 2016 yang bisa admin sampaikan, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja ini bisa menjadi jalan bagi anda dalam memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat anda.

Jangan lupa untuk terus kunjungi website www.iniloker.com ini untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru lainnya. Cari Loker? Di sini aja www.iniloker.com


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pertamina Retail Terbaru Agustus 2016"