Lowongan Kerja Management Trainee PT Garuda Indonesia Oktober 2015

iniLoker.com - Berikut ini kami informasikan lowongan kerja management trainee PT Garuda Indonesia oktober 2015 yang bisa anda coba lamar. namun sebelumnya, mari kita simak dahulu profile singkat dari perusaahaan PT.Garuda Indonesia ini.

PT. Garuda Indonesia merupakan sebuah perusahaan BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline. Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China), Australia serta Eropa (Belanda). 

Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru mereka kepada pelanggan yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.

Lowongan Kerja Management Trainee PT Garuda Indonesia Oktober 2015
PT Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”. Selanjutnya pada Juli 2012, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “World’s Best Regional Airline” dan “Maskapai Regional Terbaik di Dunia”. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai “The Best International Airline” pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012, serta masih banyak lagi penghargaan yang di raih oleh maskapai kebanggan indonesia ini.

Dan untuk lebih membentangkan sayapnya, kini perusahaan ini kembali membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee. untuk itu ini sebuah kesempatan besar bagi anda untuk bisa bergabung menjadi salah satu bagian dari PT.Garuda Indonesia, maskapai penerbangan kebanggaan bangsa indonesia.

Berikut ini Lowongan Kerja Management Trainee PT Garuda Indonesia Oktober 2015

Posisi Jabatan :
  • Management Trainee (Kode : MT)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • WNI
  • Belum menikan dan bersedia tidak menikah selama 12 bulan
  • Pendidikan Min S1 dari Universitas terkemuka
  • Berasalah dari jurusan Teknik Industri, Sistem informasi, Akuntansi & Manajemen keuangan
  • Pengalaman/Non Pengalaman
  • IPK Min 3,00 untu S1 (Skala 4) dan Min 3,25 untuk S2
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu berbahasa inggris baik aktif / pasif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah indonesia

Bagi anda yang memenuhi kriteria diatas  serta berminat melamar, silahkan kirimkan CV lengkap anda ke alamat kantor pusat dibawah ini :

PT Garuda Indonesia (Persero)
Jl. M1, Area Perkantoran
Gedung Garuda City Center
Soekarno-Hatta International Airport
Cengkareng 19120 – Indonesia

Atau juga anda bisa daftar langsung secara online, DISINI

Pendaftaran paling lambat : 11 Oktober 2015

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga informasi lowongan kerja tersebut bisa bermanfaat. Jika bersedia, silahkan anda share informasi loker ini ke teman atau kerabat anda melalui tombol share dibawah atau jika anda ingin mendapatkan update informasi terbaru tentang lowongan kerja, silahkan anda subscribe e mail anda di website iniloker ini.

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.