Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya / Mayora Group Terbaru April 2020

iniLoker.com | Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya / Mayora Group Terbaru April 2020 - Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, tak usah khawatir karena admin akan kembali memberikan informasi seputar informasi lowongan kerja yang terbaru 2020. Anda mungkin sudah tidak asing lagi mendengar perusahaan Mayora Group, perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods Industry ini memang salah satu perusahaan besar di indonesia sehingga tidak jarang banyak orang yang bermimpi untuk bisa bekerja dan bergabung dengan perusahaan besar ini.

Bagi anda yang mungkin punya keinginan atau cita-cita untuk ikut bergabung bersama Mayora Group, inilah saatnya bagi anda untuk menunjukkan kemampuan dan skill anda untuk ikut membawa perusahaan ini lebih berjaya dan berkembang lagi. Mayora Group mengundang putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan ini. apakah anda adalah kandidat yang dicari perusahaan?

Profil Singkat Mayora

PT. MAYORA INDAH Tbk merupakan kelompok bisnis yang memproduksi makanan terkemuka di Indonesia. Mayora Indah telah berkembang menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods Industry yang telah diakui keberadaan-nya secara global. Terbukti bahwa Mayora Indah telah menghasilkan berbagai produk berkualitas yang saat ini menjadi merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika dan lain-lain. Perusahaan ini pertama kali didirikan sejak 17 Februari 1977 sebagai sebuah industri biskuit rumah sederhana yang hingga sekarang mampu berkembang dengan pesat menjadi salah satu kelompok usaha yang ter-integrasi di Indonesia

Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya / Mayora Group Terbaru April 2020

Penghargaan :

  1. Top 100 Exporter Companies in Indonesia dari Majalah SWA
  2. Top Five Best Managed Companies in Indonesia dari Asia Money
  3. Top 100 public listed companies (2009-2010) oleh Investor Magazine Indonesia
  4. Best Manufacturer of Halal Products (2004) Majelis Ulama Indonesia
  5. Sertifikat SNI ISO 9001:2008
  6. Sertifikat ISO 22000:2005

Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya / Mayora Group Terbaru April 2020


1. Staff Produksi

Persyaratan :

  • Pria, usia maks 30 tahun
  • Freshgraduate D3/S1 Jurusan T. Electro, T. Mesin, atau Mekatronika (lebih diutamakan yang memiliki pengalaman)
  • Bersedia bekerja dalam shift


2. Staff Utility

Persyaratan :

  • Pria, usia maks 30 tahun
  • Freshgraduate D3/S1 Jurusan T. Electro, T. Mesin, atau Mekatronika (lebih disukai yang memiliki pengalaman di bagian utility min 1 tahun)
  • Bersedia bekerja dalam shift


3. Staff Engineering

Persyaratan :

  • Pria, usia maks 30 tahun
  • D3/S1 Jurusan T. Electro, T. Mesin, atau Mekatronika, atau T. Otomasi (lebih diutamakan yang memiliki pengalaman)
  • Bersedia bekerja dalam shift

4. Staff Production Planning Inventory Control (PPIC)

Persyaratan :

  • Pria, usia maks 30 tahun
  • Freshgraduate D3/S1 Jurusan T.Industri (lebih diutamakan yang memiliki pengalaman)
  • Memahami sistem produksi minuman dan makanan
  • Memiliki kemampuan mengontrol dan mengomunikasikan kebutuhan bahan baku
  • Memahami sistem MRP dan bisa menggunakan SAP

Tata Cara Melamar Kerja Ke PT Tirta Fresindo Jaya / Mayora Group :

Bagi Anda yang berminat melamar kerja ke perusahaan ini, anda bisa datang langsung ke kantor cabang kantor Mayora Terdekat dikota anda atau juga bisa dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran Lengkap ke alamat e mail dibawah ini :

hrd.pasuruan@mayora.co.id

Ukuran lampiran file maks, 1.5 MB

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya / Mayora Group Terbaru April 2020 yang bisa admin informasikan kepada sahabat semua. mohon maaf jika kiranya informasi yang admin berikan masih banyak kekurangannya, selamat berjuang dan semoga berhasil.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya / Mayora Group Terbaru April 2020"