Lowongan Kerja Admin PT Sinar Mas Terbaru September 2016

iniLoker.com | Lowongan Kerja Admin PT Sinar Mas Terbaru September 2016 - Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, admin kali ini akan memberikan informasi lowongan kerja admin PT Sinar mas terbaru september 2016. info selengkapnya bisa anda baca artikelnya berikut ini.

PT Sinar Mas Cakrawala Persada merupakan Bagian dari agribisnis & makanan pilar yang beroperasi dan konsolidasi di bawah nama entitas Golden Agri Resources, PT Sinarmas Cakrawala Persada dibentuk 2 tahun yang lalu dan adalah unit kelompok konsumen, perusahaan FMCG menengah, berusaha untuk membuatnya senilai USD 1 milyar dalam lima tahun ke depan.
Lowongan Kerja Admin PT Sinar Mas Terbaru September 2016
Ini terdiri dari beberapa unit bisnis seperti minyak untuk memasak (Filma, Kuncimas), margarin (Palmboom), air (Pristine), minuman berkarbonasi soda (Zoda, Rootbeer), dan logistik & distribusi. Dan yang baru juga memperoleh sebuah pabrik kecap dan bekerja pada beberapa JV dengan luar negeri produk FMCG. Kami juga sedang mengembangkan beberapa produk organik yang menarik untuk konsumen.

Dalam rangka mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT Sinar Mas Cakrawala Persada kini tengah membuka lowongan kerja untuk posisi jabatan Admin Accounting. Untuk itu bagi anda yang memiliki minat dengan bidang pekerjaan ini, silakan anda simak Lowongan Kerja Admin PT Sinar Mas Terbaru September 2016 dibawah ini.

Lowongan Kerja Admin PT Sinar Mas Terbaru September 2016

Posisi Jabatan :

  • Admin Accounting

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Diutamakan lulusan dari bidang Administrasi
  • Jujur, Teliti dan Disiplin
  • Bersedia ditempatkan di Karanganyar, Solo

Tata Cara Pelamaran : 

Untuk anda yang telah memenuhi kriteria diatas, silakan kirimkan CV lengkap dan lamaran anda ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT Sinar Mas Cakrawala Persada
Pulo Gadung, Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Bagi anda yang ingin apply lamaran via online atau apply lamaran secara online, silakan anda kirimkan dengan mengklik tautan diawah ini :

KIRIM LAMARAN

*Lowongan paling lambat tanggal 30 September 2016

Demikian info lowongan kerja admin PT Sinar mas terbaru september 2016, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan untuk anda yang belum mendapatkan pekerjaan, mudah-mudahan anda cepat mendapatkan pekerjaan yang baik dan berkah.

Baca juga : Lowongan Kerja Frontliner di Bank Mega September 2016

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Admin PT Sinar Mas Terbaru September 2016"