Lowongan Kerja PT Axa Mandiri untuk Financial Advisor Agustus 2016

iniLoker.com - Berjumpa kembali bersama admin iniloker.com disini, kali ini admin akan memberikan lagi update informasi lowongan kerja terbaru kepada anda para jobseeker semua. Lowongan kerja hari ini datang dari lowongan kerja PT Axa Mandiri untuk Financial Advisor agustus 2016 ini. Seperti yang kita ketahui bahwa perusahaan ini bergerak di bidang asuransi, untuk itu bagi anda yang berminat bergabung dengan perusahaan tersebut bisa simak informasi lokernya dibawah ini.

PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) “Best Life Insurance 2014 (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 15 Trilliun)” merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group. 
Lowongan Kerja PT Axa Mandiri untuk Financial Advisor Agustus 2016
AXA Mandiri didukung oleh lebih dari 1.700 Financial Advisor yang di tempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya untuk melayani nasabah di seluruh Indonesia. Financial Advisor adalah perencana keuangan nasabah yang memiliki peran penting sebagai ujung tombak perusahaan mencakup layanan sales dan service.

Berikut ini kami informasikan lowongan kerja PT Axa mandiri untuk financial advisor agustus 2016 terbaru, simak selengkapnya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Axa Mandiri untuk Financial Advisor Agustus 2016

Posisi Jabatan :

  • Financial Advisor

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Berpenampilan menarik dan refresentatif
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Tertarik dengan bidang perbankan dan Asuransi
  • Berpengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama / Fresh graduate silakan melamar
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya, Kupang dan Sekitarnya

Deskripsi pekerjaan :

  • Merencanakan dan memasarkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah
  • Melayani klaim asuransi atau komplain asuransi dari nasabah Axa mandiri

Tata Cara Pelamaran : 

Bagi anda yang sesuai dengan kriteria dan persyaratan diatas, untuk cara melamar ke perusahaan tersebut silakan anda kirimkan CV lengkap beserta surat lamaran dan persyaratan lainnya ke alamat perusahaan dibawah ini :
AXA Tower Lantai Dasar
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18,
Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
+62 21 3005 8788 / +62 21 3005 7800
customer@axa-mandiri.co.id
Jam operasional : Senin–Jumat Pukul 08.00 – 17.00 WIB
Selain dengan cara diatas, anda juga bisa mengirimkan lamaran atau daftar langsung secara online dengan apply lamaran anda melalui link dibawah ini :


*Lowongan berakhir tanggal 11 september 2016
*Lowongan ini GRATIS
*Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami panggil

Sekian informasi lowongan kerja dari lowongan kerja PT Axa mandiri untuk financial advisor agustus 2016, semoga anda yang sedang mencari kerja mendapatkan solusi dengan adanya informasi dari website kami ini. Jangan lupa untuk share artikel ini melalui tombol sosial media dibawah, siapa tau banyak yang membutuhkan informasi lowongan kerja ini. Terimakasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Axa Mandiri untuk Financial Advisor Agustus 2016"