Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Anugerah Aneka Industri Agustus 2016

iniLoker.com - Untuk informasi lowongan kerja hari ini yaitu lowongan kerja staff administrasi PT Anugerah aneka industri agustus 2016. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang komponen otomotif seperti radiator, forklift, generator, dll. Berikut ini admin informasikan profil singkat dari perusahaan PT Anugerah aneka industri.

Profil singkat perusahaan


PT Anugerah Aneka Industri atau PT.AAI didirikan untuk menjawab kebutuhan masalah heat exchanger terutama dalam aplikasi bebas-otomotif. ini termasuk antara lain radiator untuk forklift, Generator dan aplikasi Remote. Paling penting, kita dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan konsumen.

Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Anugerah Aneka Industri Agustus 2016

Kami menyediakan tidak hanya radiator perakitan tetapi juga recoring pengganti untuk tangki dan frame yang masih dalam kondisi baik. Desain sirip pendingin kami datang dalam berbagai-dari bergelombang formasi dengan inline tabung lurus pembentukan dengan tabung. Kami juga telah menghasilkan banyak aplikasi heat exchanger seperti pendingin dan Bundle tabung. Produk kami telah digunakan oleh PLN, perusahaan pertambangan, minyak dan gas dan berbagai unit aplikasi lain.

Kebetulan pada bulan agustus ini, perusahaan tersebut tengah membuka lowongan kerja staff administrai PT Anugerah Aneka Industri Agustus 2016. untuk itu silakan anda simak informasi lowongan kerjana dibawah ini.

Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Anugerah Aneka Industri Agustus 2016

Staff Administrasi

Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal D3/S1
  • Memiliki SIM A dan SIM C
  • Diutamakan Pengalaman kerja minimal 1 tahun atau Fresh Graduate
  • Memiliki etos kerja yang tinggi
  • Teliti dan Rapi
  • Jujur dan menarik
  • Bertanggung jawab

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan pekerjaan administrasi
  • Stok Opname periodik
  • Verifikasi, update dan filling dokumen

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang sesuai dengan persyaratan dan kriteria diatas, silakan anda coba kirimkan surat lamaran, CV lengkap dan foto terbaru anda ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT Anugerah Aneka Industri
Wisma ADR Jl. Pluit Raya I/I Penjaringan, Jakarta Utara
Atau jika masih bingung, silakan anda kirimkan saja lamaran anda secara online melalui link dibawah ini :

KIRIM LAMARAN

Catatan :
  • Lamaran berakhir tanggal 9 september 2016
  • Lowongan kerja ini GRATIS tidak dipungut biaya
Itulah informasi lowongan kerja staff administrasi PT Anugerah aneka industri agustus 2016 yang bisa admin informasikan kepada anda. mohon untuk di simak, jika ada pihak yang mengatasnamakan iniLoker.com dan meminta biaya dalam proses pelamaran kerja, sudah jelas itu PENIPUAN. untuk itu berhati-hatilah dalam melamar pekerjaan. kami hanya sekedar share informasi lowongan kerja terbaru kepada anda dan membantu anda dalam mendapatkan informasi pekerjaan.

Baca juga : Lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk Agustus 2016 terbaru

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Staff Administrasi PT Anugerah Aneka Industri Agustus 2016"