Lowongan Kerja Teller di Bank CIMB Niaga Terbaru Agustus 2016

iniLoker.com - Bagaimana kabar anda hari ini? semoga anda semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Apakah anda belum bekerja dan ingin bekerja di salah satu bank terkemuka di indonesia? Kebetulan sekali karena admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Teller di Bank CIMB Niaga Terbaru Agustus 2016.

Inilah saatnya bagi anda untuk mewujudkan mimpi ini untuk bekerja dan bergabung bersama salah satu bank terkemuka di indonesia. PT CIMB Niaga Tbk kini telah membuka lowongan kerja untuk posisi jabatan Teller, tentunya ini merupakan salah satu kesempatan emas bagi anda untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut. Namun sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu profil singkat dari Bank CIMB Niaga ini.

Profil singkat perusahaan

PT CIMB Niaga Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perbankan dan merupakan salah satu perusahaan Bank terkemuka di indonesia. Bank CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. 97,94% saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group sebagai pemegang saham mayoritas. Bank ini menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 974 jaringan kantor di seluruh Indonesia per 30 September 2013.

Lowongan Kerja Teller di Bank CIMB Niaga Terbaru Agustus 2016

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, dan Myanmar).

Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, Bahrain, India, Sri Lanka, Taiwan, Australia, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad.Karyawannya berjumlah lebih dari 41.000 orang yang tersebar di 17 negara.

Bank CIMB Niaga akan terus memanfaatkan seluruh daya yang dimilikinya untuk menciptakan sinergi dari penggabungan ini. Keseluruhannya merupakan nilai-nilai inti Bank CIMB Niaga dan merupakan kewajiban yang harus dipenuhi bagi masa depan yang sangat menjanjikan.

Untuk memenuhi visi misi dari perusahaan, Bank CIMB Niaga kini mengundang putra putri terbaik bangsa yang memiliki motivasi tinggi dan jiwa positif untuk bergabung menjadi salah satu karyawan dari bank CIMB Niaga untuk posisi jabatan Teller. berikut admin informasikan informasi lowongan kerja teller di bank CIMB Niaga terbaru agustus 2016 selengkapnya.

Lowongan Kerja Teller di Bank CIMB Niaga Terbaru Agustus 2016

Posisi Jabatan :

  • Teller

Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK 2,75 SKala 4
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Tinggai badan minimal wanita 160 cm dan pria 165 cm dengan berat badan proporsional
  • Berpenampilan rapi dan menarik / Good Looking
  • Ramah, hangat dan jujur
  • Cerdas digital
  • Teliti, disiplin, mempunya motivasi tinggi dan jiwa melayani
  • Mempunya pengalaman di bidang frontliner
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan administrasi

Deskripsi pekerjaan :

  • Melakukan pelayanan terhadap nasabah untuk transaksi tunai maupun non tunai
  • Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai / non tunai sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku
  • Memberikan support dan penjelasan teknis produk funding dan proses kepada nasabah 

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang berminat dan memenuhi serta sesuai kriteria diatas, silakan anda kirimkan CV lengkap, surat lamaran, pas foto terbaru serta persyaratan lainnya ke alamat bank CIMB Niaga berikut ini :
PT CIMB Niaga Tbk
Menara CIMB Niaga Lt. 16 Jl. Boulevard Diponegoro No. 101 Lippo Karawaci, Tangerang 15000
Selain itu, anda juga bisa daftar langsung secara online atau apply lamaran secara online via jobstreet melalui link berikut ini :


*Lowongan Kerja ini Berakhir tanggal 11 september 2016
*Lowongan kerja ini GRATIS tanpa di pungut biaya

Demikian artikel tentang lowongan kerja teller di bank CIMB Niaga terbaru agustus 2016 yang bisa admin sampaikan. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman, sodara atau keluarga anda, siapa tau mereka sedang membutuhkan informasi lowongan kerja ini. Cukup dengan menggunakan tombol share sosial media dibawah, anda telah membantu banyak orang dalam menemukan informasi lowongan kerja.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Teller di Bank CIMB Niaga Terbaru Agustus 2016"