Lowongan Kerja Customer Service PT Ace Hardware Indonesia Terbaru 2016

iniLoker.com - Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja customer service PT Ace Hardwar Indonesia terbaru 2016. untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, lowongan kerja ini bisa menjadi salah satu alternatif anda untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut.

PT. Ace Hardware Indonesia Tbk merupakan perusahaan paling lengkap rumah perbaikan dan gaya hidup Toko di Indonesia. ACE Hardware memiliki lebih dari 83 Toko di lebih dari 25 kota besar di negeri ini, dengan ACE hidup dunia Alam Sutera - toko ACE yang terbesar di Indonesia dan dunia - sebagai toko unggulan, menawarkan lebih dari 75.000 kualitas produk di daerah 15.000 meter persegi.

Lowongan Kerja Customer Service PT Ace Hardware Indonesia Terbaru 2016

ACE telah meraih berbagai penghargaan seperti kualitas manajemen sistem ISO 9001-2000 sertifikat, SQ penghargaan, terbaik pertengahan Cap perusahaan, 100 Best Emiten, perusahaan Top 50 terbaik, dll, sebagai membuktikan bahwa luar pilihan produk, ACE adalah juga fokus pada kepuasan nasabah.
PT. ACE Hardware Indonesia juga mengoperasikan Bike Colony - one stop solusi untuk sepeda lengkap dan aksesoris Sepeda; Dr. Kong - penyedia sepatu yang sehat dan produk kesehatan lainnya.

Kami memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif dan inovatif serta memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karir dengan kami. pada agustus ini, perusahaan tersebut tengah membuka lowongan kerja customer service PT Ace Hardware indonesia terbaru 2016. untuk itu bagi anda yang berkompeten di bidang tersebut, bisa mencoba mengirimkan lamaran anda ke perusahaan tersebut. Berikut informasi lowongan kerja ace hardware selengkapnya.

Lowongan Kerja Customer Service PT Ace Hardware Indonesia Terbaru 2016

Posisi :

  • Customer Service

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang retail
  • Mahir menggunakan komputer
  • Terbiasa menangani pelanggan baik secara langsung maupun melalu telepon
  • Berpenampilan menarik, jujur dan komunikatif
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
Bagi anda yang sesuai dengan kriteria dan kualifikasi diatas, silakan anda kirimkan lamaran, CV lengkap, foto terbaru serta data administrasi lainnya ke alamat perusahaan di bawah ini :
PT Ace Hardware Indonesia
Jalan Puri Kencana No. 1, Meruya Kembangan, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Selain itu, anda bisa juga mendaftar atau melamar pekerjaan ke perusahaan tersebut secara online dengan submit CV lengkap atau apply lamaran anda melalui link berikut ini :


Catatan :
  • Lowongan ini GRATIS tidak di pungut biaya
  • Lowongan berakhir tanggal 14 september 2016
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami panggil
Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja customer service PT Ace Hardware Indonesia terbaru 2016 yang admin sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman, sahabat atau mungkin keluarga anda siapa tahu mereka sedang membutuhkan informasi lowongan kerja ini. 


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Customer Service PT Ace Hardware Indonesia Terbaru 2016"