Lowongan Kerja Kasir di Rumah Sakit Jakarta untuk SMA/SMK Terbaru 2016

iniLoker.com - Apakah anda belum bekerja? jika iya, kami berikan kabar gembira untuk anda karena ada lowongan kerja kasir di rumah sakit jakarta untuk SMA/SMK terbaru 2016 yang mungkin bisa anda coba melamar ke instansi tersebut. tak perlu khawatir juga karena minimal pendidikan SMA/SMK sederajat juga bisa melamar ke Rumah sakit jakarta untuk posisi kasir ini.

Rumah Sakit Jakarta sendiri merupakan rumah sakit tempat perawatan orang sakit yang bersifat umum dan nasional. Berada di daerah strategis jantung bisnis kota Jakarta Jl. Sudirman. RS Jakarta selalu memberikan pelayanan yang prima dengan fasilitas yang baik serta pengalaman selama lebih dari 45 tahun berbekal sarana bangunan dan peralatan kedokteran yang modern ditopang sumber daya manusia yang profesional di bidangnya Rumah Sakit Jakarta siap melayani Anda.

Lowongan Kerja Kasir di Rumah Sakit Jakarta untuk SMA/SMK Terbaru 2016
Dan kebetulan pada bulan agustus ini, rumah sakit jakarta ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi kasir yang bisa melayani dengan sepenuh hati sesuai dengan slogan mereka. tak usah panjang lebar, langsung saja anda simak informasi lowongan kerja kasir di rumah sakit jakarta untuk SMA/SMK terbaru 2016 dibawah ini.

Lowongan Kerja Kasir di Rumah Sakit Jakarta Terbaru 2016

Posisi Jabatan :

  • Kasir

Persyaratan :

  • Wanita
  • Usia 21 - 32 tahun
  • Pendidikan minimal SMK dengan pengalaman / D3 Akuntansi
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Berpenampilan menarik
  • Teliti, Jujur dan bertanggung jawab

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan penghitungan pembayaran pasien rawat jalan
  • Membuat laporan harian
Itulah persyaratan dan deskripsi pekerjaan mengenai loker kasir tersebut. bagi anda yang mungkin sesuai dengan kriteria diatas, bisa mencoba mengirimkan lamaran anda ke alamat rumah sakit jakarta berikut ini :
Rumah Sakit Jakarta
Jl. Jend. Sudirman Kav. 49, Setiabudi Karet, Semanggi, Setia Budi, Jakarta Selatan, 12930
Phone: (021) 5732241
Anda juga bisa apply lamaran anda atau daftar secara online melalui link berikut ini :


*Loker ini berakhir tanggal 14 september 2016

Cukup sekian artikel mengenai informasi lowongan kerja kasir di Rumah Sakit Jakarta untuk SMA/SMK terbaru 2016 ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa mempermudah anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat anda. Jangan lupa like dan share artikel ini ya, semoga bermanfaat.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Kasir di Rumah Sakit Jakarta untuk SMA/SMK Terbaru 2016"