Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Untuk SMA/SMK Terbaru September 2016

iniLoker.com | Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Untuk SMA/SMK Terbaru September 2016 - Pada kesempatan sekarang ini, admin tentunya akan kembali memberikan informasi loker terbaru kepada anda. sekarang ini lowongan kerja datang dari lowongan kerja PT Kalbe Farma untuk sma/smk terbaru september 2016. Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, silakan anda simak langsung informasi lowongan kerja lebih lengkapnya dibawah ini.

Profil Perusahaan

PT Kalbe Farma Manufacturing (Kalbe Farma Tbk) merupakan perusahaan terkemuka indonesia yang bergerak di bidang farmasi. PT Kalbe Farma Tbk memberikan dukungan bagi terciptanya masyarakat Indonesia yang memiliki kualitas hidup lebih tinggi, dengan cara menyediakan produk­-produk yang meningkatkan kesehatan serta kenyamanan hidup. Bidang aktivitas bisnis utama Perseroan adalah produksi, distribusi, serta pemasaran dan pengemasan produk-produk farmasi, makanan kesehatan dan produk konsumen lainnya.
Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Untuk SMA/SMK Terbaru September 2016
Komitmen Kalbe dalam hal ini telah diakui melalui serangkaian hasil pengujian badan sertifikasi. Semua fasilitas produksi milik Kalbe dan Anak perusahaan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, sementara Kalbe, PT Dankos Laboratories Tbk. (”Dankos”) dan PT Bintang Toedjoe juga telah meraih sertifikasi ISO14001 serta OHSAS 18001/SMK3 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja).

PT Kalbe Farma kini mengundang putra putri lulusan terbaik bangsa yang memiliki motivasi dan integritas tinggi, serta mempunyai keinginan untuk bergabung bersama mereka menjadi salah satu karyawan PT Kalbe Farma. berikut ini admin informasikan lowongan kerja PT Kalbe Farma untuk sma/smk terbaru september 2016 selengkapnya. 

Baca juga : Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Untuk SMA/SMK Sederajat Terbaru 2016

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Untuk SMA/SMK Terbaru September 2016

Posisi Jabatan :

  • Operator Forklift

Persyaratan :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki SIO Resmi dari Disnaker
  • Mampu mengoperasikan forklift jenis counter balance, automatic, diesel dan Reach truck
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Tata Cara Pelamaran :

Untuk tata cara pelamaran, silakan anda kirimkan surat lamaran dan CV lengkap anda ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT. Kalbe Farma Tbk
Kawasan Industri Delta Silicon Jalan MH Thamrin Blok A3-1
Lippo Cikarang
Bekasi - Jawa Barat 17550
Untuk tata cara pelamaran secara online atau apply lamaran via online, silakan anda daftar melalui link dibawah ini :

KIRIM LAMARAN

*Lowongan berakhir tanggal 29 September 2016
*Lowongan kerja ini GRATIS
*Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan kami panggil

Sekian informasi Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Untuk SMA/SMK Terbaru September 2016 yang admin sampaikan. silakan like dan share informasi loker ini kepada keluarga, teman dan kerabat anda, siapa tahu mereka sedang membutuhkan. dengan berbagi info loker ini, secara tidak langsung kita telah memperoleh satu kebaikan. Indahnya berbagi.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru September 2016

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Untuk SMA/SMK Terbaru September 2016"