Lowongan Kerja Programmer di PT Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN) Agustus 2016

iniLoker.com - Bagi anda yang memiliki keterampilan di bidang komputer atau hobi membuat program komputer atau coding, kini anda bisa mencoba melamar ke salah satu perusahaan teknologi terkemuka di indonesia yaitu ADVAN. pada agustus ini telah di buka lowongan kerja programmer di PT Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN) agustus 2016. untuk itu jika anda ingin bergabung dengan perusahaan ADVAN tersebut, simak baik-baik informasi lowongan kerjanya dibawah ini.

PT Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN)

Advan merupakan prinsiple Tablet dan smartphone android terkemuka di Indonesia dengan merk Advan Vandroid yang saat ini menguasai lebih dari 75% pasar Tablet dan smartphone android di Indonesia yang juga memproduksi TV Plasma, Notebook, Deskbook, dan digital accesoris (Speaker, USB, Flash Disk, Mp3, Mp4, UPS, dll).
Lowongan Kerja Programmer di PT Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN) Agustus 2016

Dalam rangka peningkatan skala bisnis dan percepatan distribusi serta pemasaran di Indonesia kami membutuhkan para kandidat yang energik, siap menghadapi tantangan dan berkembang bersama kami.
Kami bangga dalam budaya tim kami yang kuat saling percaya, belajar, berbagi, kepedulian dan perhatian. Termasuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif dan meningkatkan profesional dan pribadi pertumbuhan staf kami.

Kami mencari professional muda yang termotivasi, dinamis, mandiri, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim yang hebat kami. untuk itu kami membuka lowongan kerja programmer di PT Bangga teknologi indonesia (ADVAN) agustus 2016 ini.

Lowongan Kerja Programmer di PT Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN) Agustus 2016

Posisi Jabatan :

  • Programmer / Software Enginering

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3/S1 dari jurusan Ilmu komputer / Teknik Informatika 
  • Menguasai Bahasa C, Java, Python, Linux
  • Dapat bekerja secara individu maupun kelompok
  • Berpenampilan menarik
  • Rajin, teliti, ulet dan bertanggung jawab
  • Penempatan di Jakarta

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bekerja sama dengan tim teknik untuk mengembangkan perangkat lunak coding untuk hardware elektronik
  • Mengembangkan firmware dan memastikan perawatan yang tepat dari kode pada github/git/kode platform
  • Debugging dari Firmware
  • Pengetahuan tentang Linux, bahasa C, Jawa dan Python 

Tata Cara Pelamaran : 

Untuk anda yang berminat melamar pekerjaan ke perusahaan ADVAN tersebut, silakan anda kirimkan CV lengkap besera persyaratan lamaran lengkap lainnya ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT Bangga teknologi Indonesia (ADVAN)
Agung Timur 9 Blok O-1 No. 17-19 Sunter Jakarta Utara
Jika anda berada diluar kota, anda bisa apply lamaran anda secara online dengan melakukan pendaftaran melalui link berikut ini :


*Lowongan ini berakhir tanggal 11 September 2016

Catatan :

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. 

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :
• Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan
• Apabila Anda diminta untuk mengirimkan informasi pribadi secara rinci pada saat panggilan wawancara.
• Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
• Untuk menghindari perusahaan fiktif, sebaiknya tidak mengirimkan lamaran/resume Anda secara langsung kepada alamat email pribadi yang tercantum pada iklan lowongan.
• Perlu kami beritahukan bahwa PT Bangga Teknologi Indonesia juga tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen

Itulah informasi lowongan kerja programmer di PT Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN) agustus 2016, semoga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang anda impikan. Jangan lupa untuk tetap berusaha dan berdoa kepada yang maha kuasa untuk mendapatkan kelancaran dalam mendapatkan pekerjaan. Jangan lupa share informasi lowongan kerja ini melalui tombol share sosial media dibawah, terimakasih.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Programmer di PT Bangga Teknologi Indonesia (ADVAN) Agustus 2016"