Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Agustus 2016

iniLoker.com - Pada hari ini, informasi lowongan kerja datang dari lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk Agustus 2016 terbaru. PT Mayora Indah Tbk ini merupakan salah satu perusahaan yang sudah cukup terkenal di indonesia, kini pada agustus 2016 ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Manager Warehouse atau Manajer Gudang.

PT. Mayora Indah Tbk

MAYORA Group telah tumbuh menjadi salah satu nama yang diakui dalam cepat bergerak barang konsumen industri. Kemampuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas telah membuat grup MAYORA saat ini memiliki merek-merek terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika, Teh Pucuk Harum, Mie Gelas, Super gurihnya, dan banyak lagi.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Agustus 2016

Didirikan tahun 1977, Mayora Group telah bertransformasi dari industri biskuit rumah yang rendah hati ke salah satu dari cepat bergerak barang konsumen perusahaan terbesar.

MAYORA Group telah membuktikan dirinya sebagai produsen produk-produk berkualitas yang mendapatkan beberapa pengakuan dan penghargaan seperti "Top 100 pengekspor perusahaan di Indonesia" dari majalah Swa, "Top lima terbaik dikelola perusahaan di Indonesia" yang dilakukan oleh Asia Money, "Top 100 umum terdaftar companies" tahun 2009 dan 2010 dengan posisi pertama di sektor makanan dan minuman yang dilakukan oleh majalah Investor Indonesia , serta "Terbaik produsen Halal Produk" pada tahun 2004 oleh Majelis Ulama Indonesia.

PT Mayora Indah Tbk memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk ikut begabung dan sukses bersama mereka dengan membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Manager Warehouse atau Manajer Gudang. Untuk itu anda sebagai pelamar bisa mencoba mengirimkan lamaran ke perusahaan tersebut, siapa tahu keberuntungan anda disana.

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Agustus 2016

Manager Warehouse / Manajer Gudang



Persyaratan :

  • Usia Minimal 28 tahun
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang warehouse / gudang
  • Memahami sistem penyimpanan barang (FIFO/FEFO), stock opname dan administrasi gudang
  • Diutamakan yang sudah mengenal dan menguasai SAP
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris (Aktif)
  • Bersedia ditempatkan di Pakatto - Gowa

    Deskripsi Pekerjaan :

    • Mengatur formasi dan ketersediaan tenaga kerja di gudang
    • Memberikan bimbingan/penghargaan kepada karyawan gudang
    • Melakukan evaluasi bulanan terhadap pencapaian target kerja staff gudang
    • Membuat sistem pengendalian terhadap produk selama proses penyimpanan
    • Mendukung pelaksanaan dan penerapan Halal, GMP, ISO 9001 dan ISO 22000

      Tata Cara Pelamaran : 

      Bagi anda yang memiliki kriteria seperti dicantumkan diatas, silakan anda kirimkan lamaran, CV lengkap dan foto terbaru anda ke alamat perusahaan dibawah ini :
      PT. MAYORA INDAH Tbk
      Jl. Tomang Raya 21 – 23
      Jakarta, 11440 – Indonesia
      Phone: +62 21 5655315 / 5655316 / 5655317 / 5655318 / 5655319
      Facsimile: +62 21 5686570
      Toll Free : 0800 – 17 88888
      E-mail : consumer@mayora.co.id
      Selain itu anda juga bisa apply lamaran anda langsung secara online via jobstreet, dengan mengklik link dibawah ini :

      KIRIM LAMARAN

      Lowongan berakhir tanggal 30 agustus 2016

      Cukup sekian informasi mengenai lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk agustus 2016 yang bisa admin sampaikan, jangan lupa untuk simak terus update informasi lowongan kerja terbaru disini. semoga dengan adanya website kami ini, anda bisa cepat mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

      Baca juga : Lowongan kerja admin gudang PT Anugrah sukses marine untuk SMA/SMK terbaru 

      PERHATIAN !!!
      • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
      • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

      0 Response to "Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Agustus 2016"