Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019

IniLoker.com | Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019 - Bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi lowongan kerja, kali ini admin IniLoker memberikan informasi lowongan kerja dari perbankan terkemuka yaitu Bank Mandiri yang merupakan salah satu bank BUMN Indonesia. Ini merupakan kesempatan emas bagi anda yang mungkin ingin berkarir bersama salah satu perusahaan BUMN.

Siapa sih yang tidak tahu dengan Bank Mandiri, bank ini merupakan salah satu bank terbesar di indoensia yang dimiliki oleh pemerintah indonesia yang mana memiliki cabang diseluruh wilayah indonesia dengan jumlah nasabah jutaan orang. Dan kebetulan pada bulan ini, Bank mandiri telah membuka Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019 yang bisa kalian coba untuk melamarnya. Jangan minder terlebih dahulu, dicoba saja siapa tahu rejeki anda tempatnya di perusahaan BUMN ini.

Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019

Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut admin sampaikan beberapa informasi persyaratan dari Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019 yang bisa kalian coba lamar.

Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019

Posisi Jabatan :

  1. Teller
  2. Customer Service

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia maks 24 tahun
  • Pendidikan Min S1 semua jurusan (kecuali kesehatan)
  • IPK Min 2,75
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan min 165 cm (Pria) dan 160 cm (wanita)
  • Penempatan di wilayah propinsi bangka belitung

Jika anda tertarik bergabung dan berniat untuk melamar pekerjaan tersebut, silakan anda kirimkan lamaran anda atau Drop CV ke alamat cabang bank mandiri berikut ini :
PT. Bank Mandiri (Persero) Pangkal Pinang
Jl.Jenderal Sudirman No.31
Kota Pangkal Pinang, Propinsi Bangka Belitung
Pendaftaran berakhir hingga 14 Juni 2019

Bagi anda yang nantinya keterima, tentunya harus siap ditempatkan dimana saja termasuk dicabang bank mandiri pangkal pinang. semoga informasi Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019 bisa bermanfaat untuk anda. Sekian dari admin, jika informasi loker ini dirasa bermanfaat, silakan anda SHARE info loker ini ke teman, saudara, atau orang yang membutuhkan pekerjaan melalui tombol sosial media dibawah.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Di Bank Mandiri Juni 2019"