Lowongan Kerja BUMN PT PNM Untuk SMA/SMK/D3 Terbaru 2016

iniLoker.com | Lowongan Kerja BUMN PT PNM Untuk SMA/SMK/D3 Terbaru 2016 - Selamat pagi para sobat jobseeker, senang sekali pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan kembali memberikan informasi seputar informasi lowongan kerja terbaru bagi anda semua. Dan untuk kesempatan kali ini, lowongan kerja hadir dari salah satu perusahaan BUMN indonesia yang bergerak di bidang Permodalan yaitu PT PNM Persero atau PT Permodalan Nasional Madani Persero.

Pada bulan ini, perusahaan BUMN tersebut kini sedang membuka Lowongan Kerja BUMN PT PNM Untuk SMA/SMK/D3 Terbaru 2016. untuk itu bagi kamu yang mungkin masih belum mendapatkan pekerjaan atau yang masih menganggur, tidak ada salahnya untuk mencoba melamar ke perusahaan BUMN tersebut. Namun sebelum kita mengetahui informasi lengkap mengenai loker tersebut, ada baiknya kamu simak terlebih dahulu profil singkat dari perusahaan PT PNM Persero ini.

Profil Singkat Perusahaan

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan pemerintah pada 1 Juni 1999, sebagai BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).
Tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan UMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air.

Dan kini PT Permodalan Nasional Madani Persero ini mengundang putra-putri lulusan terbaik bangsa untuk bergabung menjadi salah satu karyawan dari perusahaan tersebut. berikut ini admin informasikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT PNM Untuk SMA/SMK/D3 Terbaru 2016 dengan posisi jabatan dan kualifikasi seperti berikut ini.

Lowongan Kerja BUMN PT PNM Untuk SMA/SMK/D3 Terbaru 2016

Posisi Jabatan :

  1. Marketing Pembiayaan Mikro Jakarta
  2. Trainer Pembiayaan Mikro Jakarta
  3. Marketing Unit Senior ULaMM Wonosobo Kota Banjarnegara, Pekanbaru
  4. Marketing Unit Senior (MKU Senior) Magelang, Malang, Tegal, Singaraja
  5. Marketing Unit (MKU) Lamongan, Banyuwangi, Palu, Tasikmalaya, Sukabumi
  6. Account Officer SME Denpasar
  7. Analis Pembiayaan Unit (APU) Malang

Persyaratan :

  • Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat (Untuk No 1,3,4,5)
  • Pendidikan Min D3 (Untuk No 2,6,7)
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai sales/marketing di lembaga pembiayaan mikro atau lembaga keuangan mikro
  • Berpengalaman sebagai tenaga marketing dileasing/perbankan/lembagakeuangan minimal 2 tahun (Lebih di Utamakan)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki integritas, motivasi yang tinggi, teliti, kritis dan target-oriented
  • Memiliki kompetensi sales/marketing skill, customer relationship.
  • Diutamakan memiliki kendaraan bermotor (SIM C)
  • Mampu dan cepat mempelajari hal -hal baru.
  • Siap ditempatkan sesuai lokasi kerja

Tata Cara Pelamaran : 

Bagi anda yang mungkin tertarik dengan lowongan kerja ini serta sesuai dengan kriteria diatas, segera siapkan surat lamaran beserta CV lengkap dan pas foto terbaru anda. kemudian anda bisa mendaftar atau melamar pekerjaan ini secara online (HANYA VIA ONLINE) melalui web resmi perusahaan, dengan apply lamaran melalui link berikut ini :

KIRIM LAMARAN

*Lowongan kerja ini GRATIS tidak dipungut biaya
*Lowongan kerja ini berakhir tanggal 30 November 2016 (Setiap Posisi Jabatan Berbeda tanggal expirenya)
*Pendaftaran loker BUMN ini HANYA VIA ONLINE web resmi perusahaan diatas
*Hati-hati dengan segala bentuk tindak Penipuan

Demikianlah informasi dari admin www.iniLoker.com tentang Lowongan Kerja BUMN PT PNM Untuk SMA/SMK/D3 Terbaru 2016, semoga dengan adanya media website loker kami ini bisa membantu anda dalam mempermudah mencari pekerjaan yang anda inginkan. Jangan lupa untuk share atau bagikan informasi loker ini ke orang yang membutuhkan serta follow sosial media kami untuk mendapatkan update informasi loker terbaru lainnya. Selamat berjuang dan semoga sukses untuk semua!

Baca juga : Lowongan Kerja Bank BTN Untuk SMA/SMK Terbaru Oktober 2016

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT PNM Untuk SMA/SMK/D3 Terbaru 2016"