Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Bank BRI April 2015

iniLoker.com - Lowongan kerja teller dan customer service bank bri - Selamat datang diwebsite infoloker.my.id, situs penyedia informasi lowongan kerta terbaru yang akan memberikan solusi pekerjaan untuk anda. pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja teller dan customer service bank bri april 2015. siapa yang tidak kenal bank BRI? Bank BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di indonesia yang dimiliki oleh pemerintah. Pada awal sejarahnya, bank bri ini didirikan di purwokerto, jawa tengah oleh Raden Bei Aria wiraatmadja. bank bri merupakan bank pemerintah pertama yang dimiliki indonesia, yang didirikan tahun 1946.
Lowongan Kerja Teller dan Customer Service Bank BRI
Berdasarkan Undang-undang perbankan No.7 tahun 1992, status dari bank bri ini resmi berubah jadi perseroan terbatas. bank bri ini berkembang sangat pesat, memiliki cabang hampir diseluruh kecamatan di indonesia. terbukti dengan banyaknya nasabah dari bank tersebut, bank ini tercatat memiliki jumlah nasabah lebih dari 50 juta nasabah aktif.

Bagi anda yang memimpikan untuk berkarir di bank BRI, pada kesempatan kali ini bank tersebut sedang membuka lowongan kerja teller dan customer service bank bri april 2015 untuk putra-putri terbaik indonesia yang ingin berkarir bersama bank pemerintah tersebut. 

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja teller dan customer service bank bri

Posisi Jabatan :
  • Teller
  • Cutomer service
Persyaraatan :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 semua jurusan
  3. Nilai IPK Min. 2,75 (Skala 4)
  4. Usia Maksimal 25 tahun
  5. Tinggi badan : Pria minimal 165 cm dan Wanita 155 cm
  6. Fresh Graduate atau Berpengalaman
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Cekatan dan jujur
  10. Berat badan proporsional
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Mampu bekerja secara tim atau individu
  13. Menguasai MS Office, Min. MS Word dan Excel
  14. Bersedia ditempatkan di semua wilayah indonesia

Bagi anda yang memenuhi kriteria diatas, silahkan anda kirimkan CV lengkap anda, beserta KTP, Foto berwarna 4 x 6 cm dan foto seluruh tubuh atau datang langsung ke alamat :
PT.Bank BRI Persero
Head Office
Gedung BRI 01
Jl.Jenderal Sudirman Kav 44-46 Jakarta 10210
Hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi diatas yang akan kami panggil

Catatan : Pendaftaran ditutup 19 April 2015

Untuk informasi lebih lengkap tentang lowongan kerja teller dan customer service bank bri tersebut, silahkan anda klik Disini

Terimakasih telah menyimak artikel lowongan kerja teller dan customer service bank bri, semoga bisa membantu anda yang sedang mencari pekerjaan serta mudah-mudahan anda mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Lowongan kerja teller dan customer service bank bri


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.