Lowongan Kerja Finance Officer di PT WOM Finance Terbaru 2016

iniLoker.com - Bagi anda yang belum bekerja, pada hari ini admin akan share informasi lowongan kerja terbaru untuk anda. informasi loker terbaru hari ini datang dari lowongan kerja finance officer di PT WOM Finance terbaru 2016. Bagi anda yang berminat melamar ke perusahaan finance tersebut, silakan anda simak artikel lowongan kerja selengkapnya dibawah ini.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance, Tbk) telah berdiri sejak 1982 sebagai PT. Jakarta Tokyo Leasing yang membiayai motor honda. Sejak saat itu, telah melalui banyak transformasi seperti berganti nama, dan saat ini menjadi anggota dari Maybank Group. Saat ini PT WOM Finance, Tbk menjadi salah satu perusahaan pembiayaan konsumen terbesar di Indonesia dan sudah memiliki sebanyak 111 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Lowongan Kerja Finance Officer di PT WOM Finance Terbaru 2016

PT WOM Finance Tbk mengutamakan kualitas sumber daya manusia yang merupakan aspek penting untuk pertumbuhan perusahaan. Jika anda adalah lulusan Fresh Graduate atau profesional yang bersedia untuk menerima tugas yang menantang dan mendapatkan kesempatan untuk mengoptimalkan kompetensi dan karir anda, bergabunglah bersama kami.

Visi
Menjadi salah satu perusahaan pembiayaan konsumen terbaik di Indonesia dengan menerapkan tata kelola perusahaan.

Misi
1. Mengutamakan kepuasan pelanggan dan mitra kerja lainnya.
2. Membangun infrastruktur berbasis IT untuk melaksanakan proses yang baik
3. Pengembangan dan perluasan jaringan usaha, terutama di daerah potensial.
4. Mengoptimalkan kinerja perusahaan.

Dalam rangka untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan, PT WOM Finance kini tengah membuka lowongan kerja Finance Officer di PT WOM Finance terbaru 2016 ini. dibawah ini informasi lowongan kerja selengkapnya dengan kualifikasi dan posisi jabatan seperti dibawah ini.

Lowongan Kerja Finance Officer di PT WOM Finance Terbaru 2016

Posisi Jabatan :

  • Finance Officer


Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal S1 Jurusan Akuntansi, Perbankan, Ekonomi 
  • Memiliki skill di bidang akuntansi, ms excel
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja secara tim
  • Memiliki orientasi kerja
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama, freshgraduate silakan melamar
  • Penempatan kerja di Kemayoran, Jakarta
Untuk anda yang berminat, silakan kirimkan surat lamaran, CV lengkap dan pas foto terbaru anda ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk.
Mega Glodok Kemayoran (MGK) Office Tower B Lantai 2
Jl. Angkasa Kav. B-6, Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta 10610
Telp : 021-29371345 (hunting), Fax : 021-65701524
Selain itu untuk anda yang berada diluar wilayah atau diluar kota, anda juga bisa mengirimkan lamaran anda secara online atau apply lamaran secara online melalui link lamaran dibawah ini :

KIRIM LAMARAN

*Lamaran dikirim paling lambat tanggal 11 September 2016

Itulah informasi dari lowongan kerja finance officer di PT WOM Finance terbaru 2016 yang bisa admin sampaikan, semoga informasi ini bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari kerja. selamat mencoba dan semoga sukses!

Baca juga : Lowongan Kerja Bank Danamon SMA/SMK Banyak Posisi Terbaru 2016

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Finance Officer di PT WOM Finance Terbaru 2016"