Lowongan Kerja Frontliner di Bank Mega September 2016

iniLoker.com | Lowongan Kerja Frontliner di Bank Mega September 2016 - Halo sobat jobseeker, apa kabarnya hari ini? semoga kita tetap diberikan kesehatan ya. Hari ini admin akan kembali memberikan informasi lowongan kerja terbaru september 2016. untuk informasi loker kali ini berasal dari lowongan kerja frontliner di bank mega september 2016, bagi anda yang tertarik untuk bekerja dibank silakan anda baca informasi selengkapnya berikut ini.

Profil Singkat Perusahaan

PT. Bank Mega Tbk merupakan salah satu bank swasta terkemuka di indonesia, dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional.
Lowongan Kerja Frontliner di Bank Mega September 2016
Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Visi

Menjadi Kebanggaan Bangsa

Misi

Mewujudkan hubungan baik yang berkesinambungan dengan nasabah melalui pelayanan jasa keuangan yang prima dan kemampuan kinerja organisasi terbaik untuk meningkatkan nilai bagi pemangku kepentingan (stakeholder).

Pada bulan september ini, PT Bank Mega telah membuka lowongan kerja untuk posisi jabatan Frontliner (Customer Service dan Teller). Untuk itu bagi anda yang selama ini bercita-cita menjadi pegawai bank dan ingin mewujudkan mimpi untuk bekerja disana, silakan anda coba melamar ke perusahaan Bank Mega ini.

Baca juga : Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru September 2016

Lowongan Kerja Frontliner di Bank Mega September 2016

Posisi Jabatan :

  • Frontliner (Customer service dan Teller)

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 26 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari Semua Jurusan
  • Berpenampilan menarik dan attraktif
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Jujur dan teliti
  • Memiliki etos kerja yang tinggi
  • Diutamakan dari jurusan dengan keahlian banking/financial services dan sejenisnya

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang berniat melamar ke Bank Mega, silakan anda kirimkan surat lamaran beserta CV lengkap anda ke alamat perusahaan bank mega pusat dibawah ini :
PT Bank Mega Tbk
Menara Bank Mega Lt. 14. Jl. Kapten P. Tendean No.12-14A Jakarta 12790
Telp. 021. 7917 5000 Fax. 021. 7918 7100
Bagi anda yang diluar kota, tak perlu khawatir karena anda juga bisa mengirimkan lamaran anda secara online dengan mengirimkan lamaran melalui link pendaftaran dibawah ini :

KIRIM LAMARAN

*Lowongan berakhir tanggal 30 September 2016
*Lowongan kerja ini GRATIS tanpa dipungut biaya
*Hati-hati dengan tindak penipuan

Admin tidak bertanggung jawab atas segala tindak penipuan kerja, karena admin disini hanya bertujuan untuk share atau berbagi informasi lowongan kerja saja kepada anda yang sedang membutuhkan. Untuk itu, tetap hati-hati dan waspada ketika anda melamar pekerjaan.

Cukup sekian info loker terbaru dari lowongan kerja frontliner di bank mega september 2016 yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga anda sukses.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Frontliner di Bank Mega September 2016"