Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Untuk SMA/SMK/D3/S1 Terbaru 2016

iniLoker.com | Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Untuk SMA/SMK/D3/S1 Terbaru 2016 - Selamat pagi sahabat jobseeker, dipagi yang cerah ini admin akan kembali memberikan info lowongan kerja terbaru di tahun 2016 ini. Pada bulan september ini, lowongan hadir dari Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Untuk SMA/SMK/D3/S1 Terbaru 2016 yang akan admin informasikan kepada sahabat jobseeker semua hari ini. untuk cari tahu info loker di PT Asuransi Sinar Mas ini, langsung saja yuk kita simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Profil Singkat Perusahaan

PT. Asuransi Sinar Mas sendiri merupakan bagian dari Unit Bisnis Sinar Mas pada pilar Financial Services.  Saat ini, PT. Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang / Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.
http://www.iniloker.com/2016/09/lowongan-kerja-pt-asuransi-sinar-mas.html
PT. Asuransi Sinar Mas membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan para profesional untuk menjadi bagian dari keluarga besar Asuransi Sinar Mas dengan mengisi beberapa posisi yang ada pada perusahaan kami.

Visi

Menjadi perusahaan asuransi profesional dan terpercaya dengan memberikan nilai yang berarti kepada nasabah, perusahaan reasuransi, pemegang saham dan karyawan kami.

Misi

  • Mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah
  • Hasil underwriting yang menguntungkan
  • Mengembangkan bakat, meningkatkan produktivitas dan efisiensi karyawan
  • Produk yang inovatif dan pengembangan teknologi informasi yang berkesinambungan
Kemudian dalam rangka untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan serta memperluas jaringan dari perusahaan PT Asuransi Sinar Mas, kini perusahaan tersebut mengundang putra putri lulusan terbaik yang memiliki semangat dan komitment yang tinggi untuk memajukan perusahaan. Perusahaan tersebut kini tengah membuka lowongan kerja PT Asuransi Sinar Mas untuk SMA/SMK/D3/S1 terbaru 2016 yang informasi lebih lengkapnya berikut ini.

Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Untuk SMA/SMK/D3/S1 Terbaru 2016

Posisi Jabatan :

  • Surveyor

Persyaratan :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK atau Sedang melanjutkan Study D3/S1
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan Pribadi
  • Memiliki pengetahuan dunia otomotif menjadi nilai plus
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Disiplin waktu dan punya keinginan untuk belajar

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang berminat untuk melamar pekerjaan tersebut, silakan anda apply lamaran anda secara online via jobstreet dengan melalui link berikut ini :

KIRIM LAMARAN

Selain apply lamaran secara online, anda juga bisa mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap anda ke alamat perusahaan dibawah ini :
Human Capital Division PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas Gedung I Jl. KH Fachrudin No.18. Jakarta Pusat 10250, Indonesia
Telp. (021) 390 2141 Ext 3306
Email : hcd@sinarmas.co.id
*Lowongan kerja ini berlaku sampai tanggal 21 September 2016

Itulah informasi dari lowongan kerja PT Asuransi Sinar Mas untuk SMA/SMK/D3/S1 terbaru 2016 yang dapat admin informasikan kepada sahabat jobseeker semua. admin berharap sahabat jobseeker semua bisa mendapatkan pekerjaan yang kalian impikan, semoga berhasil!

Baca juga : Lowongan Kerja Admin PT Sinar Mas Terbaru September 2016

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Untuk SMA/SMK/D3/S1 Terbaru 2016"