Lowongan Kerja Accounting Staff di PT Djarum Terbaru 2016

iniLoker.com - Kami informasikan kembali kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan pekerjaan, kabar gembira bagi anda karena ini ada loker terbaru yaitu lowongan kerja accounting staff di PT Djarum terbaru 2016 bulan agustus ini.

PT Djarum
PT Djarum merupakan produsen kretek terkemuka di dunia yang berpusat di kudus jawa tengah. Selama lebih dari 50 tahun, kami telah menyampaikan kreteks kualitas tinggi untuk menjamin kepuasan pelanggan kami. Kami merek terkenal, seperti Djarum Super, Djarum Black dan LA Lights, dijual di banyak negara dan sudah menjadi penjual terbaik internasional. Kesuksesan kami berasal dari beragam orang-orang yang sangat berbakat yang didorong dengan semangat untuk kinerja, dedikasi, dan menjadi konsisten inovatif. Lingkungan kita adalah semua tentang kerja sama tim, integritas, dan saling menghormati.
Lowongan Kerja Accounting Staff di PT Djarum Terbaru 2016
Di Djarum, kita lihat orang-orang kami sebagai dasar kesuksesan kami. Kami mencari orang-orang yang memiliki gairah untuk kemajuan, dikombinasikan dengan kualitas kunci kerendahan hati, dedikasi dan ketulusan. Ini adalah nilai-nilai yang telah memungkinkan kita untuk bekerja secara harmonis namun secara dinamis selama enam dekade, menghasilkan kemajuan nyata dan produk. untuk itu bagi anda yang berkompeten, anda bisa mencoba melamar ke perusahaan PT Djarum ini. dibawah ini informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja accounting staff di PT Djarum terbaru 2016 :

Lowongan Kerja Accounting Staff di PT Djarum Terbaru 2016

Posisi Jabatan :

  • Accounting Staff

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • IPK Minimal 3,00 dari Universitas dengan predikat baik
  • Teliti, dinamis dan aktif
  • Jujur dan bertanggung jawab

Deskripsi Pekerjaan :

Beberapa tugas-tugas penting staf akuntansi kami termasuk penyusunan laporan, kontrol accucary catatan keuangan dan preparing rekomendasi untuk tindakan korektif.

Bagi anda yang termasuk kriteria diatas dan bermaksud melamar ke perusahaan tersebut, segera siapkan lamaran serta CV lengkap dan foto terbaru anda dan kirimkan ke alamat perusahaan dibawah ini :
PT Djarum Tbk
Jl. A Yani 26-28
Kudus 59317 Jawa Tengah
Telp : 0291 431691, 431901
Fax : 0291 431809
Atau juga anda bisa melamar atau daftar secara online dengan apply lamaran anda melalui link berikut ini :

KIRIM LAMARAN

*Lowongan kerja berakhir tanggal 16 September 2016
*Lowongan kerja ini GRATIS tidak dipungut biaya

Cukup sekian informasi mengenai lowongan kerja accounting staff di PT Djarum terbaru 2016, terimakasih telah berkunjung diwebsite kami ini. kami berharap informasi loker yang kami berikan ini bisa membantu para pencari kerja supaya bisa mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan mudah.

Baca juga : Lowongan Kerja Panin Bank Terbaru Agustus 2016

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja Accounting Staff di PT Djarum Terbaru 2016"