Lowongan Kerja Supervisor Matahari Department Store Terbaru 2016

iniLoker.com - Hai jobseeker, seperti biasa admin akan memberikan update informasi loker terbaru kepada anda semua. kali ini lowongan kerja terbaru berasal dari lowongan kerja supervisor matahari department store terbaru 2016. untuk informasi lebih lengkapnya, langsung saja simak informasi lokernya dibawah ini.

Profil Singkat Perusahaan

PT. Matahari Department Store Tbk adalah perusahaan ritel terkemuka dengan lebih dari 145 toko seluruh Indonesia. Matahari membuka outlet pertama, toko fashion anak-anak, pada 24 Oktober 1958 di kawasan Pasar Baru Jakarta.

Sejak peluncuran Toko Departemen modern pertama di Indonesia pada tahun 1972, perusahaan telah memperluas jejak di seluruh Nusantara. Sekarang hadiah di lebih dari 60 kota, Matahari ini didukung oleh lebih dari 60.000 orang-orang di toko-toko dengan total lebih dari 6000 pemasok & mitra bisnis Indonesia, dan lebih dari 90% dari pembelian langsung yang bersumber secara lokal, sehingga benar-benar Nasional fenomen.
http://www.iniloker.com/2016/08/lowongan-kerja-supervisor-matahari.html
Dengan visi untuk menjadi perusahaan retail Indonesia paling disukai pengecer, Matahari ingin menjadi tidak hanya yang terbesar dan jaringan department store paling terpercaya di Indonesia tetapi juga untuk menjadi pilihan pertama Indonesia pelanggan untuk semua fashion yang mereka perlu. Matahari akan terus berusaha memenuhi harapan pelanggan, jangkauan menyediakan kualitas belanja pengalaman yang cocok dengan selera Indonesia. 

Untuk mewudujkan visi dan misi perusahaan tersebut, kini PT Matahari department store mengundang anda para putra putri terbaik bangsa untuk ikut bergabung bersama mereka, menjadi bagian mereka untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan perusahaan tersebut. dan kini perusahaan tengah membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut ini.

Lowongan Kerja Supervisor Matahari Department Store Terbaru 2016

Posisi Jabatan :

  • Store Supervisor

Persyaratan :

  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Semua jurusan dari universitas terkemuka IPK minimal 2,75
  • Tinggi Pria Minimal 168 cm, Wanita Minimal 158 cm
  • Berat badan proporsional
  • Berpengalaman di bidang retail/sales/marketing/CS lebih diutamakan
  • Memiliki analisa yang kuat, personal skill dan kepemimpinan yang baik
  • Kemampuan bahasa inggri dan komputer menjadi nilai tambah
  • Tidak Buta Warna
  • Bersedia untuk bekerja dalam shift
  • Penempatan di seluruh kota besar di indonesia

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang berminat bergabung dengan perusahaan tersebut, silakan kirimkan surat lamaran, CV lengkap beserta pas foto berwarna terbaru anda ke alamat perusahaan berikut ini :
    HR Division - Human Capital Center
    PT. Matahari Department Store Tbk
    Palais de Europe, Jl. Lavayatte No. 26
    Lippo Karawaci – Tangerang 15811
    Selain itu bagi anda yang berada diluar kota bisa kirimkan atau apply lamaran anda secara online melalui link berikut ini :

    KIRIM LAMARAN

    *Lowongan kerja ini berakhir tanggal 15 September 2016
    *Lowongan ini Gratis*Hati-hati dengan penipuan

    Demikian informasi lowongan kerja supervisor matahari department store terbaru 2016 yang bisa admin sampaikan, semoga info loker terbaru ini bisa menjadi jalan menuju kesuksesan anda. simak terus update info loker terbaru lainnya hanya di website www.iniLoker.com. terimakasih

    Baca juga : Lowongan Kerja Ramayana Dept Store untuk SMA/SMK Terbaru 2016

    PERHATIAN !!!
    • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
    • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

    0 Response to "Lowongan Kerja Supervisor Matahari Department Store Terbaru 2016"