Lowongan Kerja PT.Pos Logistik Indonesia untuk SMA/SMK Agustus 2016

iniLoker.com - Hai sobat semua, apa kabar? semoga kita semua baik baik saja dan ada dalam lindungan yang maha kuasa. Amiin. Pada kesempatan kali ini, admin iniLoker akan memberikan informasi lowongan kerja PT Pos logistik indonesia untuk SMA/SMK Agustus 2016. Jika anda mungkin masih belum mendapatkan pekerjaan, silakan anda simak informasi lowongan kerja PT Pos ini dan baca baik-baik.

PT.Pos Logistik Indonesia merupakan anak Perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik dan memiliki visi menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia. Sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007.

Lowongan Kerja PT.Pos Logistik Indonesia untuk SMA/SMK Agustus 2016

Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Dan untuk melebarkan sayapnya di dunia logistik, PT. Pos Logistik Indonesia ini sekarang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Checker. Untuk itu perusahaan tersebut mengundang putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi salah satu bagian dari perusahaan mereka. berikut ini informasi lowongan kerja selengkapnya, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja PT.Pos Logistik Indonesia untuk SMA/SMK Agustus 2016

Checker


Persyaratan : 
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman dalam alur gudang (FIFO)
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Bersedia ditempatkan di Balikpapan - Batakan
Uraian pekerjaan :
  • Melakukan pengecekan dan pengontrolan proses penerimaan dan pengeluaran barang di gudang
  • Melakukan pengecekan serta laporan fisik material yang ada di warehouse
  • Melakukan Pengecekan terhadap pengiriman dan penerimaan material dari dan ke extra warehouse mengacu padaa  surat jalan dan label barcode
  • Melakuan scan barcode dan pengecekan kondisi fisik material
  • Memastikan barang yang diterima dan dikeluarkan sesuai dengan data dalam laporan tertulis ataupun sistem
Tata Cara Pelamaran :
Bagi anda yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan tersebut, silakan anda persiapkan dokumen persyaratan anda dan kirimkan surat lamaran serta CV lengkap anda ke alamat kantor dibawah ini :

PT Pos Logistik Indonesia
Gedung Pos Ibukota Lantai 2 Jl.Lapangan Banteng Utara No.1 Jakarta Pusat

Selain itu anda juga mengirimkan lamaran anda secara online melalui link dibawah ini :
KIRIM LAMARAN

Mungkin itulah informasi seputar lowongan kerja PT Pos Logistik Indonesia untuk SMA/SMK Agustus 2016 yang bisa kami informasikan, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Loker Lainnya :

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT.Pos Logistik Indonesia untuk SMA/SMK Agustus 2016"