Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) Agustus 2016

iniLoker.com - Selamat datang kembali para pencari kerja, jika anda masih belum mendapatkan pekerjaan disini kami akan menginformasikan lowongan kerja PT. Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) agustus 2016 yang bisa anda coba. PT.Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) ini merupakan bagian dari perusahaan PT.Kalbe Farma Tbk yang merupakan perusahaan farmasi terkemuka di indonesia.

Kalbe Nutritionals dibangun atas dasar rasa kepedulian, tanggung jawab keilmuan dan antusiasme dalam bidang farmasi dan nutrisi yang terjalin menjadi sebuah komitmen. Dengan latar belakang keahlian dan reputasi tinggi di bidang farmasi, yang menjunjung tinggi kaidah-kaidah keilmuan, kami mengembangkan produk-produk makanan kesehatan berkualitas utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) Agustus 2016

Visi dan Misi Perusahaan


Visi 
Menjadi perusahaan makanan kesehatan terkemuka di Indonesia yang didukung oleh brand-brand terpercaya, pengembangan produk yang intensif dan layanan konsumen yang unggul. Untuk mencapainya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pemahaman kebutuhan dan aspirasi pelanggan, pengembangan produk dan meningkatkan efektivitas jalur distribusi dan marketing.

Misi
Melayani masyarakat akan kesehatan yang lebih baik. Misi itu mencerminkan motivasi keberadaan kami. Satu hal penting yang membedakan sejak awal, yaitu bahwa Kalbe Nutritionals dibangun di atas keyakinan dasar, bahwa setiap manusia berhak untuk menikmati betapa indah dan mulianya hidup ini. Hal itu hanya mungkin dicapai jika manusia memiliki kesehatan yang baik.

Untuk memperluas jaringan perusahaannya, PT. Sanghiang Perkasa kini telah membuka beberapa lowongan kerja yang bisa anda coba lamar, diantaranya yaitu lowongan kerja untuk bagian Sales Kordinator dan Web Developer. Perusahaan sangat mengharapkan pekerja baru dengan jiwa muda, beritegritas tinggi, yang mampu menghadapi tantangan dunia global. Berikut ini beberapa lowongan kerja di PT Sanghiang Perkasa.

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) Agustus 2016

Sales Kordinator

Persyaratan :
  • Pria atau Wanita, Lajang atau menikah, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 dari seluruh jurusan dengan IPK min 2,75
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai Area Sales Coordinator atau Supervisor atau min. 3 tahun sebagai Salesman
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik
  • Mampu membangun hubungan yang baik dengan individu lain, multitasking, memiliki kapasitas yang baik dalam memecahkan masalah dengan mandiri, integrity yang kuat, juju
  • Memiliki motivasi internal yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Web Developer (ASP.Net)


Persyaratan :
  • Pria atau Wanita, Lajang atau Menikah, Usia maks. 30 tahun
  • S1 jurusan IT atau ilmu komputes dengan IPK min. 2,75
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai ASP. Net developer dan pernah mengembangkan website
  • Mahir ASP. Net, Microsoft. Net
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, 
  • Mau belajar hal baru
  • Penempatan : Kemang - Jakarta Selatan (Kalbe Nutritionals' Subsidiary Company)

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang mungkin sesuai kriteria diatas dan mempunyai minat untuk bekerja di perusahaan Kalbe Nutirionals tersebut, silakan anda kirimkan surat lamaran, CV lengkap beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat kantor dibawah ini :
Head Office Kalbe Nutritionals
Gedung Graha Kirana Lt 5 Suite 501
Jl. Yos Sudarso Kav. 88
Jakarta Utara 14350 Indonesia
Kotak Pos 1147/JAT
Jakarta 13000 Indonesia
Telp : 62-21.65311234 (Hunting)
Fax : 62-21.65311213
Jika domisili anda diluar kota, anda bisa mengirimkan berkas dokumen lamarannya lewat kurir seperti POS dan JNE. Jangan lupa persiapkan dokumen yang dirasa penting dan menunjang persyaratan lowongan kerja PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutirionals) agustus 2016 diatas. File dokumen yang lengkap sangat mempengaruhi kelulusan tahap seleksi administrasi, untuk itu persiapkan sebaik mungkin.

Mungkin sekian informasi dari kami tentang lowongan kerja pt sanghiang perkasa (kalbe nutritionals) agustus 2016 yang bisa admin sampaikan. bagi anda yang sedang mencari pekerjaan semoga cepat mendapatkan perkerjaan yang anda inginkan.

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) Agustus 2016"