Lowongan Kerja Admin PT Indofood Sukses Makmur Agustus 2016

iniLoker.com - Senang sekali pada hari ini admin masih diberi kesempatan untuk menyampaikan informasi seputar lowongan kerja kepada anda semua. hari ini informasi loker terbaru datang dari lowongan kerja admin PT Indofood sukses makmur agustus 2016 ini. PT Indofood sendiri merupakan salah satu perusahaan terkenal di indonesia yang bergerak di bidang produksi dan penjualan bahan makanan dan minuman yang kini banyak dikonsumsi masyarakat indonesia. kebetulan pada bulan agustus ini, perusahaan tersebut sedang membutuhkan karyawan untuk bagian Admin Purchasing. Namun sebelumnya, bagi anda yang belum mengetahui tentang profil dari perusahaan tersebut, berikut ini profile singkat dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Profil Singkat PT. Indofood Sukses Makmur Tbk

PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Lowongan Kerja Admin PT Indofood Sukses Makmur Agustus 2016

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Visi :

Perusahaan Total Food Solutions

Misi :

1. Menyediakan solusi berkelanjutan untuk kebutuhan pangan
2. Meningkatkan orang-orang kami, proses dan teknologi
3. Memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat
4. Meningkatkan Stakeholders' Values

Pada bulan agustus ini, PT Indofood sedang membuka lowongan kerja untuk di tempatkan di bagian posisi Admin Purchasing. untuk itu bagi anda putra putri terbaik bangsa yang ingin bergabung bersama perusahaan tersebut, saatnya sekarang anda manfaatkan kesempatan ini dengan mengirimkan lamaran ke perusahaan tersebut. simak baik-baik informasi selengkapnya tentang lowongan kerja admin PT Indofood sukses makmur agustus 2016 dibawah ini :

Lowongan Kerja Admin PT Indofood Sukses Makmur Agustus 2016


Admin Purchasing


Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 Jurusan Ekonomi, Perbankan, Keuangan, Akuntansi, Bisnis, Administrasi, Manajemen
  • Pengalaman Minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Detail dan Teliti
  • Memiliki Etos Kerja yang tinggi
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Dapat bekerja dengan tim maupun individu
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mahir Mengoperasikan Komputer

    Deskripsi Pekerjaan :
    • Membuat Purchasing Order
    • Mengecek Stock dan Memantau Harga
    • Entry data

      Tata Cara Pelamaran :

      Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan kriteria diatas, anda bisa mengirimkan surat lamaran beserta CV lengkap serta data diri anda ke alamat kantor PT Indofood dibawah ini :
      PT. Indofood Sukses Makmur
      Indofood Tower Lantai 27
      Jl Jendral Sudirman Kav. 76-78 Jakarta 12910
      021 5795 8822 / 021 5793 5960
      Selain dengan cara mengirimkan lamaran anda ke alamat diatas, anda juga bisa apply lamaran anda secara online melalui link form dibawah ini :

      Catatan :
      • Lowongan kerja ini GRATIS tanpa di pungut biaya
      • Lowongan Berakhir tanggal 26 Agustus 2016
      • Hanya Pelamar yang memenuhi syarat yang akan kami panggil
      Mungkin itulah informasi mengenai lowongan kerja admin PT Indofood sukses makmur agustus 2016 yang bisa admin sampaikan. tak lupa admin mengingatkan, jika ada pihak yang mengatasnamakan pihak perusahaan tersebut dan meminta sejumlah uang untuk bekerja disana, admin sarankan untuk tidak mempercayai hal tersebut, karena lowongan kerja ini GRATIS tanpa di pungut biaya. Sekian dari admin, semoga sukses!


      PERHATIAN !!!
      • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
      • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

      0 Response to "Lowongan Kerja Admin PT Indofood Sukses Makmur Agustus 2016"