Lowongan Kerja CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Terbaru Oktober 2016 Untuk SMK/D3/S1

iniLoker.com | Lowongan Kerja CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Terbaru Oktober 2016 - Selamat pagi sobat jobseeker semua, apakah kalian memiliki cita-cita untuk bekerja menjadi PNS atau Pegawai Negeri Sipil? tentunya kebanyakan orang pastinya ingin dan belomba-lomba untuk menjadi seorang PNS karena mungkin bisa lebih terjamin kehidupannya. Nah, pada kesempatan kali ini, admin iniLoker.com akan memberikan update informasi Lowongan kerja CPNS kementerian lingkungan hidup dan kehutanan terbaru oktober 2016 untuk SMK/D3/S1. Bagi kamu yang tertarik menjadi PNS, silakan anda simak informasi selengkapnya berikut ini.

Profil Singkat Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI

Berdasarkan informasi yang admin kutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan lingkungan hidup, dan kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan merupakan penggabungan antara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kehutanan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Terbaru Oktober 2016 Untuk SMK/D3/S1

Dan pada bulan ini, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI mengundang putra-putri lulusan terbaik bangsa untuk ikut bergabung menjadi bagian dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan hidup dan kehutanan RI. Untuk itu KLHK sedang membuka rekrutmen lowongan kerja CPNS kementerian lingkungan hidup dan kehutanan terbaru oktober 2016 untuk SMK/D3/S1 dengan beberapa posisi dan kualifikasi seperti dibawah ini.

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Terbaru Oktober 2016 Untuk SMK, D3 Dan S1

Posisi Jabatan dan Persyaratan :


1. Polisi Kehutanan Pelaksana Pemula
  • Pendidikan Min SMK Jurusan Kehutanan
2. Pengendali Ekosistem Hutan Pelaksana Pemula
  • Pendidikan Min SMK Jurusan Kehutanan
3. Polisi Kehutanan Pelaksana
  • Pendidikan Min D3 Kehutanan / Ekowisata
4. Pengendali Ekosistem Hutan Pelaksana
  • Pendidikan Min D3 Kehutanan / Ekowisata
5. Polisi Kehutanan Pertama
  • Pendidikan S1 Kehutanan, Pertanian, Biologi, Teknik Lingkungan dan HUkum
6. Pengendali Ekosistem Hutan Pertama
  • Pendidikan S1 Kehutanan, Pertanian, Biologi, Perikanan/Kelautan, Ilmu Lingkungan, Sosiologi, Kedokteran hewan, Geografi dan Kartografi
7. Pengawas Lingkungan Hidup Pertama
  • Pendidikan S1 Bidang MIPA, Ilmu Biologi, Ilmu Kimia, Ilmu Fisika, Metalurgi, Planologi, Statistika, Teknik Lingkungan, Ilmu Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Pertambangan, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Teknik Sipil, dan Perencanaan, Geologi, Geodesi, Kelautan dan Perikanan, Pertanian, Kehutanan dan Geografi.

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang berminat untuk menjadi PNS dan sudah memenuhi kriteria diatas, segera siapkan persyaratan lamaran dan CV lengkap anda dan ikuti tata caranya sebagai berikut ini :
  • Pengumuman Seleksi Penerimaan Formasi CPNS KLHK tahun 2016 ini dilaksanakan tanggal 1-14 Oktober 2016 melalui website resmi panselnas.menpan.go.id
  • Pendaftaran HANYA dilakukan secara ONLINE via website resmi panselnas.menpan.go.id mulai tanggal 5-19 Oktober 2016

Informasi lowongan kerja CPNS kementerian lingkungan hidup dan kehutanan terbaru oktober 2016 untuk SMK,D3 dan S1 ini berdasarkan informasi yang admin kutip dari surat edaran resmi dari KLHK RI berikut ini :

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Terbaru Oktober 2016 Untuk SMK D3 S1
Klik Gambar untuk Memperbesar

Catatan : 
*Lowongan Kerja CPNS ini GRATIS tidak dipungut biaya
*Lowongan CPNS ini berakhir tanggal 19 Oktober 2016
*Hati-hati dengan tindak Penipuan

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja CPNS kementerian lingkungan hidup dan kehutanan terbaru oktober 2016 untuk SMK/D3/S1 yang bisa admin sampaikan. Jangan lupa untuk terus berusaha dan berdo'a dalam mencari pekerjaan, semoga berhasil!.


PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Terbaru Oktober 2016 Untuk SMK/D3/S1"