Lowongan Kerja BUMN PT Inalum Terbaru September 2016

iniLoker.com | Lowongan Kerja BUMN PT Inalum Terbaru September 2016 - Kabar kembali kembali hadir bagi anda para jobseeker, karena pada bulan september 2016 ini perusahaan BUMN yaitu PT Inalum telah membuka lowongan kerja. untuk itu bagi anda yang mungkin mempunyai mimpi untuk bekerja di perusahaan BUMN, kinila saatnya bagi anda untuk mewujukan mimpi anda menjadi salah satu karyawan PT Inalum dengan segera mendaftarkan diri anda secara online menjadi calon karyawan PT Inalum.

PT Indonesia Asahan Alumunium atau biasa dikenal dengan PT Inalum merupakan perusahaan yang bergerak di bidang peleburan alumunium. Pada tanggal 6 Januari 1976, PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), sebuah perusahaan patungan antara pemerintah Indonesia dan didirikan di Jakarta. Inalum adalah perusahaan yang membangun dan mengoperasikan Proyek Asahan, sesuai dengan perjanjian indul.
Lowongan Kerja BUMN PT Inalum Terbaru September 2016
Secara de facto, perubahan status Inalum dari PMA menjadi BUMN terjadi pada 1 November 2013 sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam Perjanjian Induk. Pemutusan kontrak antara Pemerintah Indonesia dengan Konsorsium Perusahaan asal Jepang berlangsung pada 9 Desember 2013, dan secara de jure Inalum resmi menjadi BUMN pada 19 Desember 2013 setelah Pemerintah Indonesia mengambil alih saham yang dimiliki pihak konsorsium. PT INALUM (Persero) resmi menjadi BUMN ke-141 pada tanggal 21 April 2014 sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 26 Tahun 2014.

PT Inalum tersebut kini mengundang putra putri bangsa lulusan terbaik untuk bergabung menjadi salah satu karyawan dari perusahaan tersebut. Untuk itu bagi anda yang berminat mendaftar, silakan anda simak info lowongan kerja BUMN PT Inalum terbaru september 2016 dengan syarat dan kualifikasi berikut ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Inalum Terbaru September 2016

Posisi Jabatan :

  • Assitant Officer

Persyaratan umum :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 dan S1 dengan akreditasi jurusan minimal B
  • IPK Minimal 3.00 (Skala 4)
  • D3 dari Jurusan (Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Elektro, Akuntansi, Manajemen)
  • S1 dari Jurusan (Teknik Metalurgi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Akuntansi, Statistika ekonomi)
  • Usia maksimal 23 tahun (D3) dan 26 tahun (S1)
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Wajib memiliki SKCK
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Inalum

Persyaratan Khusus :

  • Bersedia bekerja shift untuk jurusan teknik
  • Memiliki sertifikat Pajak Brevet A dan B untuk Jurusan Akuntansi 

Tata Cara Pelamaran :

Bagi anda yang ingin melamar ke perusahaan BUMN tersebut, proses rekrutment hanya dilakukan secara online melalui web resmi dari PT Inalum. Info lebih lengkap tentang cara lamaran, silakan anda buka melalui link sumber berikut ini.

SUMBER

Kantor Pusat PT Inalum (Persero)
Kuala Tanjung. Kec. Sei Suka 21257 Kab. Asahan Sumut, Indonesia
P.O. BOX 1 Kuala Tanjung. Telp: (+62622) 31311. Fax: (+62622) 31001.
*Pendaftaran online berlaku tanggal 5-10 September 2016
*Lowongan kerja ini GRATIS tidak dipungut biaya apapun
*Hati-hati dengan tindak Penipuan

Sekian informasi dari lowongan kerja BUMN PT Inalum terbaru september 2016, segera daftarkan dan persiapkan diri anda untuk mengikuti tes di perusahaan tersebut dan jangan sia-siakan kesempatan emas ini. 

Baca juga : Lowongan Kerja PT So Good Food Terbaru September 2016

PERHATIAN !!!
  • Kami (www.iniloker.com) tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap proses rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi, akomodasi dan yang lainnya dipastikan itu Penipuan/Palsu!
  • Jika informasi ini bermanfaat, silakan anda SHARE informasi lowongan kerja ini melalui tombol sosial media dibawah. Untuk mendapatkan update informasi lowongan kerja terbaru, silakan anda like FANSPAGE kami. Terimakasih.

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT Inalum Terbaru September 2016"